Sabtu, 21 Agustus 2010

About All Of Me

Hai, perkenalkan saya Rizki Mulia. saya sekolah di SMP Islam Al-azhar 06 Jakapermai kalian semua kalo mau berbagi atau curhat kesini aja, bebas golongan dan bebas agama hahaha! yowes lah mau gimana aja lo curhat gapapa yang penting seru asal tulisan lo kagak alay aja kadang enek gw liat yang kaya begituan bwahahaha!




Seorang Rizki Mulia di sekolah

Disekolah saya anaknya biasa-biasa aja kalo masalah belajar saya kadang males kadang giat , tapi kata temen gue seru wahahah, temen-temen juga manggil saya "Rizmul" atau "Mul" wahah kalo menurut saya kalo manggil saya, saya saranin panggil saya "Rizmul" aja soalnya kalo kalian panggil saya "Mul" takutnya ada yang marah wkwkw tapi terserah kalian, "Rizmul" atau "Mul" juga gapapa yang penting asik hahaha....



Bakat saya

Kalo saya berbakat dalam bidang musik saya berbakat bermain drum, marawis, dan perkussi tapi itu kata temen saya loh haha so, bagaimana menurut anda?
Orang juga bilang saya mempunya bakat jiwa kepemimpinan dan berbakat dalam dunia politik. Tetapi itu semua menurut penilain orang-orang sekitar saya. Jadi kalo menurut anda saya gimana?


Seorang Rizki Mulia di dunia online "Point balank"

Yang satu ini saya berbeda lagi dari pada yang lain, nick saya di PB "Rockiesdare" kalo kk para PBers add aja saya di friend list ok? tapi itu semua terserah kk dan cc hahaha saya punya clan yang bernama *|ArcTic_Force|* kalo mau gabung di facebook silakan saja klik ini http://www.facebook.com/home.php?#!/group.php?gid=130838000289617&ref=ts nahh, kk dan cc bisa gabung kesini saya juag sebagai kreator group tersebut. Saya juga staff di dalam clan tersebut. Kalo sosok saya di Point Blank ini saya orangnya agak bawel tapi seru terus suka nulis pake TAB yang 1 ini yang penting saya bukanlah "Cheater" saya paling anti kalo pake cheat, udah tau PB aja makin ancur masa saya pake cheat lagi so, tunggu apalagi? kalo kk dan cc mau share pengalaman tentang Point Blank kesini aja, mungkin saya bisa memberi kritik dan saran hahaha stay cool ^_^


Sekian dulu deh, maaf kalo agak alay atau gimana gitu wahah, pokoknya easy going aja okey!

Tidak ada komentar: